BarruPendidikan

Agupena Barru adakan Senimar Nasional Literasi dan Workshop Penulisan Buku

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka seminar nasional literasi dan workshop penulisan buku di Aula Stia Al-Gazali Kab. Barru, Sabtu (14/04/18)

Barrunews.com, Barru – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka seminar nasional literasi dan workshop penulisan buku di Aula Stia Al-Gazali Kab. Barru, Sabtu (14/04/18).

Kegiatan Seminar Nasional Literasi dan Workshop penulisan buku akan berlangsung selama dua hari sabtu-minggu, dengan jumlah peserta sebanyak 210 orang dari 7 kecamatan sekabupaten Barru. Kegiatan ini dihadiri Kepala LPMP Sulsel Dr. H. Abd. Halim Muharram, M.Pd, Instruktur Nasional Sagu Sabu Media Guru Istiqomah, S.Pd., M.Pd, Ketua Agupena Sulsel Muh. Ardy Ali, S. Sos. MM, Kadis Pendidikan Kab. Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si, Ketua dan segenap pengurus Agupena Kab. Barru serta peserta seminar nasional.

Ketua Agupena Wilayah Sulawesi Selatan Muh. Ardy Ali, S. Sos. MM dalam sambutannya mengemukakan Motto di Agupena adalah mengikat dan menyemai ilmu dengan pena, menulis adalah kegiatan mulia yang direkam dengan hati diwujudkan dari jari jemari dan dipublikasikan untuk hal layak. Dan Muh. Ardy juga mengharapkan pengurus Agupena cabang Barru dapat menjadi pilot projek kepada kabuputen-kabupeten yang belum terbentuk. “Jika ingin menjadi penulis hebat maka mulailah dengan menulis” Ujar Ketua Agupena Sulsel ini

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya mengapresiasi terhadap Agupena Kabupaten Barru yang meyelenggarakan seminar nasional dan workshop penulis buku ini. Sebagai organisasi yang didalamnnya berkumpul orang-orang cerdas, kreatif dan inovatif harus berdiri di depan dalam pembangunan Literasi di Kabupaten Barru. “Saya yakin bahwa Kabupaten Barru akan menkadi kiblat pendidikan di Suulawesi Selatan kalau Agupena bisa maju dan berkembang dan di tangan gurulah penentu utama keberhasilan pembagunan pendidikan”. Pungkasnya

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close