Barru

Apel Coklit Nasional, Bupati Barru Lepas Secara Resmi Petugas PPDP KPUD Barru

Barrunews.com, Barru – Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh melepas secara resmi para petugas PPDP KPUD Kab. Barru yang akan melaksanakan kegiatan COKLIT (Pencocokan dan Penelitian) secara Serentak dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, di Alun-alun Colliq Pujie, Sabtu (20/1/2018).

Turut hadir Ketua divisi hukum dan pengawasan KPU Prov. Sulsel Chaeril Mannang SH., MH, Wakapolres Barru, Danramil Barru, kasi intel kajari, kasatpol pp, Camat Barru, Pinca BRI, Pinca BPD Sulselbar serta sejumlah tokoh masyarakat Barru.

Coklit pertama di Kabupaten Barru di mulai dari rumah jabatan Bupati Barru untuk mendata semua keluarga yang masuk dalam data pemilih.

Bupati Barru di dalam sambutannya mengemukakan, bahwa mari kita jadikan gerakan ini sebagai tanda di mulainya pendataan. Gerakan Coklit ini dilakukan hingga sebulan kedepan, dan ini dilakukan untuk menghapus anggapan-anggapan bahwa KPU bekerja hanya di hari-hari terakhir dalam pilkada. “Semoga dengan Coklit serentak ini maka kualitas data pemilih semakin akurat, sehingga Pemilukada yang berkualitas dapat kita wujudkan” pungkasnya.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close