Barru

BAZNAS Barru Serahkan ZIS di Tanete Rilau

Barrunews.com – Barru, Penyerahan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) menjadi salah satu rangkaian dari pada peringatan Maulid Akbar Tingkat Kec. Tanete Rilau yang digelar di gedung PKG (Pusat Kegiatan Guru) Kec. Tanete Rilau (Senin/15/01/18).

Penyerahan Zakat, Infaq dan Sedekah Oleh Bupati Barru kepada Masyarakat Kec. Tanete Rilau

Maulid Akbar kali ini dihadiri oleh sejumlah warga masyarakat, tokoh agama, dan para kepala Desa se Kec. Tanete Rilau.

Selain itu hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Barru (drg. Hj. Sitti Hasnah Syam MARS), Prof. Dr. H. Faried Wajeddy M. Lc (Ketua BAZNAS Barru) yang juga selaku pembawa hikmah maulid.

Tamu dan Undangan Maulid Akbar Kec. Tanete RIlau

Sebaimana yang dikutip redaksi Barrunews.com (15/01/2018) dari Humas Barru, Dalam kesempatan itu Bupati Barru mengemukakan bahwa BAZNAS dibawah undang-undang baru sebenarnya menghawatirkan. Namun meski demikian, ternyata BAZNAS Kabupaten Barru mampu bekerja maksimal.

“Kami berharap di tahun 2018 ini ada peningkatan jumlah zakat yang masuk, sehingga pendistribusian zakat lebih optimal” kata Suardi Saleh.

Sambutan Ir. H. Suardi Saleh, M.Si (Bupati Barru) pada Maulid Akbar Kec. Tanete Rilau

Penerimaan zakat kabupaten barru secara keseluruhan mengalami peningkatan yang cukup menggembirakan. Kontribusi dari masyarakat secara keseluruhan sangat kami apresiasi, utamnya terhadap kontribusi masyarakat Kec. Tanete Rilau.

“Saya berharap para SKPD juga bisa meningkatkan perhatiannya terhadap penerimaan zakat.” Katanya

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close