Barru

Bupati BARRU Buka Seminar Sehari Dan Bakti Sosial PPNI KAB. BARRU

Barrunews.com, Barru- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka secara resmi acara Seminar Sehari Bakti Sosial (Gerakan Perawat Mendukung Germas Dalam Praktik Mandiri Perawat) yang diselenggarakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab. Barru di Bola Sobae Kab.barru, Sabtu 07 April 2018

Turut hadir Ketua DPW PPNI Provinsi Sulsel NS. Abdul Rahmat, S.Kep., M.Kes, Ketua DPW PPNI Kab.Barru H. Darwin, S.kep., M.kes, kepala dinas Kesehatan kab.Barru yang mewakili Drs. H. Uddin, Derekur RSUD kab.barru Dr. H. Amis Rifai, beserta kepala puskesmas sekabupaten barru dan para peserta seminar.

Ketua PPNI kab. Barru H. Darwin, S.Kep., M.Kes menyampaikan bahwa Pengembangan keperawatan sebagai profesi tidak dapat terlepas dari upaya pemantapan tiga pilar utama profesi yaitu pendidikan, pelayanan dan kehidupan keprofesian.

Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam kesempatan itu mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada PPNI yang ke-44 tahun (Gerakan perawat dalam mendukung praktik keperawatan mandiri). Bupati Barru menjelaskan, keberhasilan pembangunan kesehatan masyarakat dipengaruhi oleh banyak aspek, yang salah satunya adalah dari pelaksana pemberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
“Perawat merupakan salah satu unsur pembangun kesehatan masyarakat yang saat ini mempunyai populasi terbanyak diantara profesi kesehatan lain seperti dokter, farmasi, Bidan serta profesi yang lain”, ungkap beliau.

Sumber: Humas Barru

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close