BarruBudaya

Bupati Barru Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw di Kiru Kiru

Barrunews.com, Barru- Bupati barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamammad SAW di mesjid Nurul Falah Kiru-Kiru kec.Soppeng Riaja, Sabtu (07-04-2018).

Acara yang digagas oleh para pengurus mesjid Nurul Falah Kirukiru ini mengambil tema “Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 kita jadikan shalat sebagai sarana mewujudkan sifat tawahdu, Disiplin, Sabar dan jujur untuk hijrah menuju pribadi yang lebih baik dalam bermsyarakat”.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya dihadapan jamaah mesjid Nurul Falah mengajak kepada seganap warga kiru kiru dan Kabupaten Barru pada umumnya untuk menjadikan momen peringatan Isra Mi’raj ini sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada segenap hamba hambanya. “Yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua dalam kehidupan sehari hari”, ungkap beliau.

Hikmah Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW dibawakan oleh Drs. Abdul Asis Bullang, M.Pd. beliau menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close