Barru

Bupati Barru Shalat Idul Adha Bersama Warga Kota Barru

Barrunwes.com, Barru– Dalam perayaan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439H/2018M, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dan istri drg. Hj. Hasnah Syam Suardi, MARS melaksanakan shalat idul adha bersama masyarakat yang digelar oleh panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Barru dilapangan Sumpang Binangae, Rabu (22/08/18)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menyampaikan ucapan selamat hari raya idul adha 1439H dan mengajak masyarakat untuk menjadikan idul adha sebagai momentum untuk tunduk sepenuhnya pada ke-Mahabesaran Allah SWT seraya merenungkan kembali keteladan agung nabi Ibrahim. Beliau menekankan pentingnya mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial terhadap orang sesama serta membangun kualitas diri sebagai pribadi yang sabar, tahan uji dan tegar serta penuh semangat dalam mengahadapi segala tantangan dan cobaan dalam kehidupan, yang justru dengan kualitas pribadi dimaksud akan menjadi potensi dalam mewujudkan Barru yang lebih baik.

Lebih lanjut Bupati Barru menyampaikan, beberapa waktu yang lalu telah melepas pemberangkatan 172 calon jamaah haji Kab. Barru yang tergabung dalam kloter 05 yang saat ini semuanya berbaur dengan jamaah haji yang lain dari seluruh penjuru dunia. Saat ini daftar tunggu calon jamaah haji Kab. Barru adalah 24 tahun, Hal ini meng-indikasi bahwa kemampuan ekonomi dan animo kaum muslimin dan muslimat untuk menunaikan ibadah haji semakin menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun. “Semoga jamaah haji kita kembali dengan selamat sebagai haji mabrur, semoga ibadah qurban kita diterima dan diberkahi, Selamat Hari Raya Idul Adha, maaf lahir dan bathin, semoga Allah swt senantiasa melindungi negeri kita dari bencana dan marabahaya.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close