KampusPolitik

Dukungan Terus Mengalir, Mahasiswa PPs Unismuh All Out Memenangkan Syaiful Saleh

Barrunews.com, Makassar– Dukungan terus mengalir bagi Bakal Calon Anggota DPD RI 2019 Syaiful Saleh, kali ini gabungan mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah (PPs Unismuh) Makassar akan mendukung penuh.

Mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Dasar, Unismuh Makassar Irfan Tounto mengaku bahwa akan memenangkan Syaiful Saleh pada pemilihan DPD RI 2019 mendatang.

“Insya Allah kami dan bersama teman pasca akan mendukung penuh dan memenangkan totalitas pak Syaiful,” kata Irfan saat dihubungi usai menggelar rapat konsolidasi di Kampus Unismuh Makassar, Jln Sultan Alauddin, Minggu (8/4/2018).

Tak hanya itu, ia menambahkan bahwa mahasiswa pasca yang berdomisili di beberapa daerah ini akan memperkuat simpul kemenangan dengan membentuk tim pemenangan.

Terpisah, ketua kelas mahasiswa Pasca Dikdas Unismuh, Muh Yamin mengatakan bahwa pihaknya tergabung dari beberapa mahasiswa dan telah sepakat akan membentuk tim pemenangan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Dengan demikian, dirinya akan mengumpulkan KTP di masing-masing wilayahnya di antarnya Soppeng, Bantaeng, Gowa, Makassar, Palopo, dan Bone.

“Secepatnya kami akan mengumpulkan KTP dan memperkuat simpul kemenangan hingga di desa-desa ke depannya,” tukasnya.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close