BarruFoto

FOTO: Kondisi Terkini Jembatan Sikapa Barru

Barrunews.com, Barru – Kondisi terkini jembatan Sikapa di Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru hingga saat ini memasuki tahap akhir. Dari pantauan Barrunews.com (22/01/2018),  jembatan sikapa sudah bisa dilalui kendaraan mulai hari Kamis 25/01/2016.

“Jembatan Sikapa sudah mulai dilalui hari kamis nanti insya allah”, tutur Misbah salah satu tokoh pemuda Desa Lempang.

Wargapun menyoroti lambannya pembangunan jembatan tersebut. Warga menilai, lambannya pembangunan jembatan itu mengganggu aktivitas warga yang hendak melintas di jalur provinsi ini. Meski memiliki jembatan alternatif, namun kondisinya yang sangat sempit sehingga menyebabkan kendaraan harus antre.

Bahkan pemilik kendaraan roda empat lebih memilih jalur lain, seperti ke daerah Soreang di Tanete Rilau dan Desa Tompo serta Desa Palakka di Kecamatan Barru.

Dari pantauan di beberapa jalur alternatif seperti di wilayah Soreang, warga juga menghindari jalur ini karena ada beberapa titik banjir di lokasi alternatif tersebut. Begitu pula di Desa Palakka, selain lokasinya jauh, ada juga beberapa jalan yang sudah rusak, karena sekarang kendaraan jalur provinsi melalui jalan kabupaten ini.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close