BarruKomunitas

Gelar Mubes XXI, Arman Terpilih Jadi Ketua DPP Gappembar Periode 2018 – 2020

Barrunews.com, Barru – Arman terpilih sebagai ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) periode 2018-2020 saat Musyawarah Besar XXI di Islamic Centre, Kec. Barru, Kab Barru, pada Minggu (14/01/2018).

Koordinator Steering Committee Nasrullah Halim, SE mengatakan bahwa inilah kader terbaik yang dipilih secara demokrasi kemudian diharapkan mampu merangkul seluruh kader Gappembar.

Peserta Mubes XXI Gappembar (Sumber: Facebook)

Sebagaimana yang dikutip redaksi Barrunews.com (14/01/2018) dari Kabarpena,  Jumlah pemilih sebanyak 120 terdiri dari perwakilan 10 Komisariat dan 2 lembaga Gappembar. Berdasarkan hasil perhitungan suara, sebanyak 71 memilih, 49 tidak memilih. Arman memperoleh 68 suara, sedangkan lawan tandingnya Ishak memperoleh 3 suara.

Ketua terpilih Arman menyampaikan ia tak berani mengatakan dirinya pemenang karena ini adalah suatu amanah yang harus dijalankan bersama. Maka kita semua adalah pemenang

Meskipun sebelum proses pemilihan diwarnai tindakan Walk Out dari sejumlah peserta, tetapi proses pemilihan tetap berlanjut.

Arman asal kecamatan Pujananting ini berharap agar seluruh kader bersatu dan formatur mampu memberikan warna untuk Gappembar.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close