Barru

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota PPK Dan PPS Sekabupaten Barru

Barrunews.com- Barru, Ketua KPU Barru Sarifuddin H. Ukkas melantik sebanyak 21 orang anggota PPK dari 7 Kecamatan dan 165 orang anggota PPS dari 55 Desa/Kelurahan Sekabupaten Barru, di Aula Kampus Al-Ghazali Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Barru, Jumat (9/3/2018).

Sarifuddin H. Ukkas mengatakan sesuai aturan yang ada dalam PKPU maka KPU Barru dalam hal ini harus melantik pengurus baru PPK dan PPS hasil evaluasi pengurus yang sebelumnya dalam persiapan pengurusan masa pemilu legislatif 2019.

Tampak hadir dalam pelantikan ini Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, Anggota Forkopimda Kab. Barru serta para anggota PPK-PPS Sekabupaten Barru.

Dalam sambutannya Ir. H. Suardi Saleh, M. Si mengemukakan dukungan penuh kepada semua yang telah diberi amanah ini untuk bisa bekerja secara profesional.

Suardi Saleh beharap kepada Penyelenggara pemilu untuk bisa menjaga netralitas sebagai penyelenggara pemilu dan tetap jaga amanah atas sumpah pelantikan yang diemban hari ini.

“Kami percaya bahwa yang dilantik hari ini adalah penyelenggara pemilu dalam tingkat kecamatan dan Desa Kelurahan yang bisa menjaga netralitas untuk menyelenggarakan segala tahapan pemilu yang telah berlangsung hingga saat ini sampai 2019 nanti” pungkasnya.

Sumber: Humas Barru

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close