Barru

Pemkab Barru Bangun Tower 9 Lantai

Pemkab Barru Bangun Tower 9 Lantai

Barrunews.com, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru berencana akan membangunan menara Kantor Bupati Barru. Pembangunannya dimulai 2018. Membangun menara dengan sembilan lantai, Pemkab Barru anggaran belanja Rp 41 miliar. Menara itu rencanannya akan menggunakan lift. Bupati Barru, Suardi Saleh, menilai, pembangunan menara ini sudah tepat. Lahan kian sempit, sementara dibutuhkan gedung yang representatif. “Insya Allah 2018 pembangunannya sudah dimulai. Diharapkan awal tahun sudah bisa mulai pelaksanaannya, “ungkapnya, akhir pekan lalu.

Terpisah Kadis PU Kabupaten Barru, Herman Jaya, nampaknya, proyek pembangunan menara ini bisa lebih cepat pelaksanaannya. Seba perencanaan sudah selesai, agar awal tahun.
Tahap awal, anggaran yang siap sekitar Rp 41 miliar. Masih ada kemungkinan anggaran tambahan, tapi dengan anggaran ini gedung sudah bisa dimanfaatkan. “Perencanaan sudah jalan dan akan berlangsung. Setelah itu pembangunan tower langsung dimulai, “katanya. Asisten II Pemkab Barru, Usman Arsyad membenarkan rencana pemerintah membangun menara. Pembangunan menara perkantoran, katanya, berada di lokasi Kantor Bupati, di bagian belakang kantor.

Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close