PeristiwaRegional

Pengantin Baru Paskistan – Pangkep Alami Kecelakaan

Barrunew.com, Pangkep – Pasangan pengantin baru Ali Hassan-Dewi Pratiwi yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lau mengalami kecelakaan di jalan poros Jembatan Baru, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, pada Jumat (30/3/2018) sore.
Pasangan Pakistan-Pangkep ini awalnya hendak menuju ke arah Pasar Sentral Pangkajene. Mereka mengendarai motor Honda Beat DD 6478 EK.Nahas, saat berada di jembatan baru Pangkajene, mereka bersenggo

lan dengan motor Honda Revo DD 2385 EJ yang dikendarai Muh Ilyas, warga kampung Toli-toli, Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene.
Sepeda motor yang dikendarai Ilyas jatuh terseret ke kanan depan dan mengenai sepeda motor Yamaha DD 4705 EZ yang dikendarai Jusman.”Korban awalnya bersenggolan, jatuh, lalu dia terseret motornya. Namun kami masih akan selidiki lagi,” ucap Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan.

Informasi yang dihimpun, Ali hassan yang membonceng istrinya, Dewi yang hendak ke pasar sentral untuk berbelanja keperluan dapur. Ditengah perjalanan, korban bertabrakan dengan pengendara motor lainnya. Akibatnya Ali Hassan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep, lantaran mengalami luka serius. “Istrinya tidak apa apaji, dia tabrakan dengan pengendara motor yang lain di jembatan baru Pangkajene, saat mau pergi belanja kebutuhan dapur di pasar sentral Pangkajenne,”ujar Sumarlin keluarga Istri Ali Hassan, saat ditemui di RSUD Pangkep.

Kondisi Ali Hasan (26) usai mengalami kecelakaan di Jalan Jeruk, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, pada Jumat (30/3/2018)

Lebih lanjut, kata Sumarlin, luka yang dialami Ali Hasan pada hidung dan mulut akibat terjatuh di aspal saat spontan melindungi istrinya. Saat ini Ali Hassan masih berada di ruang IGD RSUD Pangkep, ditangani oleh tim medis. “Syukur kondisi Ali Hasan masih terjaga, dan sudah mendapat penanganan medis oleh tim dokter RSUD Pangkep,”ucapnya.

Diberitakan, Ali Hassan dan Dewi Pratiwi adalah pasangan pengantin baru. Ali Hassan adalah warga asal Pakistan yang mempersunting pujaan hatinya asal Kabupaten Pangkep.

Mereka resmi menikah pada 23 Maret 2018 lalu. Rencananya, Ali akan kembali ke Pakistan terlebih dahulu pada 1 April 2018. Dia akan menyiapkan resepsi pernikahan di kampung halamannya. Setelah semua siap, dia akan menjemput Dewi Pratiwi ke Pakistan.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close