Barru

Puskesmas Pancana Gelar Lokakarya Mini

Barrunews.com, Barru – Kadis Kesehatan Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS meminta kepada segenap pegawai dan staf Puskesmas Pancana untuk menjaga kedisiplinan dan mengoptimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Hal itu disampaikan saat membuka Lokakarya Mini (Lokmin) Bulanan UPTD Puskesmas Pancana di Gedung Puskesmas Pancana, Rabu (17/1/2018).

“Saya harap tetap jaga kedisiplinan utamanya disiplin masuk kerja sesuai ketentuan karena hal itu adalah bagian penting dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat”, ungkapnya.

Dokter Nanna, demikian panggilan akrab dari koleganya ini juga meminta dukungan penuh dari segenap pegawai dan staf puskesmas pancana dalam upayanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selaku wakil pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Semua harus bersinergi dan bekerjasama untuk mencapai tujuan, segala hal yang telah baik akan kita pertahankan dan tingkatkan agar semakin baik, sementara yang kurang baik bersama sama kita perbaiki agar berhenti menjadi masalah”, tutur beliau.

Lokmin Puskesmas Pancana adalah lokmin ketiga yang dihadiri oleh kadis Kesehatan Kab. Barru, setelah sebelumnya menghadiri Lokmin Puskesmas Pujananting dan Bojo Baru beberapa hari lalu.
Sekretaris Dinas Kesehatan dan seluruh pejabat struktural dinas kesehatan Kab. Barru turut hadir dalam kegiatan ini.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close