Nasional

Selasar BEI Ambruk, Polda: Ini Murni Kecelakaan

Barrunews.com, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono memastikan bahwa peristiwa runtuhnya selasar Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) murni kecelakaan.

“Dipastikan bahwa itu karena kecelakaan, tidak ada faktor lain,” kata Argo menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan runtuhnya selasar akibat bom atau hal lain, Senin (15/1). Untuk pastinya, dari Labfor Polri akan meneliti dan memastikan penyebabnya.

Sebagaimana diketahui, sekitar pukul 10 siang terjadi peristiwa runtuhnya selasar Tower II Gedung BEI. Akibat runtuhnya selasar itu sejumlah korban mengalami luka. Belum diketahui jumlah pasti berapa orang yang menjadi korban.

“Sampai saat ini belum ada laporan ada korban meninggal,” tambah Argo. Anggotanya sampai saat ini masih melakukan pendataan di beberapa rumah sakit diantaranya RS Siloam, dan RSAL Mintohardjo Jakarta.

Mengenai jumlah mahasiswa yang kebetulan sedan berkunjung, Argo juga belum bisa memastikan.“Masih di data tapi jumlah pastinya kita belum tahu tunggu dulu, tadi kan ada banyak itu ambulan ada sekitar 15 kali bolak balik, tim masih di lapangan,” tegasnya.

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close