Barru

Syukuran Pembangunan Jalan Beton di Balusu

Barrunews.com, Balusu – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri syukuran pembangunan jalan beton di Rumah Adat Saoraja Lapinceng Desa Balusu, Dusun Bulu Dua, Kecamatan Balusu, Jum’at (13/04/18)

Pembangunan jalan beton di Dusun Bulu Dua, Desa Balusu, di rangkaikan dengan tudang sipulung. Turut hadir Kadis Pendidikan, Camat Balusu, Kapolsek Balusu, Kadis PU, Kadis Ketahanan Pangan, serta masyarakat Desa Balusu.

Panitia pelaksana Andi Darwis dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Barru atas terealisasinya pembangunan jalan beton di dusun Bulu Dua, Desa Balusu.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya mengemukakan pembangunan jalan beton ini merupakan tugas dan kewajiban pemerintah untuk mensejahtrakan masyarakat. Pembangunan jalan beton ini merupakan salah satu janji kampanye, dan ini termasuk normalisasi sungai untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu merasa was-was pada saat musim hujan.

Lebih Lanjut Bupati Barru menghimbau kepada warga agar tidak perlu over protektif terhadap kendaraan yang melewati jalan, karena fungsi jalan itu sendiri sebagai sarana transportasi dapat tercapai dan bisa berfungsi sebagai sarana transportasi. “Mari kita sama-sama memelihara agar umur jalan itu bisa bertahan lama”. Pungkasnya

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close