BarruPeristiwa

Warga Barru Ditemukan Tewas di Perbatasan Bone

Barrunews.com, Barru – Seorang warga Desa Bacu-Bacu, Kecamatan Pujananting, Barru ditemukan terbujur kaku dan tak bernyawa lagi di perbatasan Kabupaten Barru-Bone, Jumat (30/3/2018).

Korban yang bernama Janeng ini memang sudah dua minggu menghilang dan dicari-cari oleh warga setempat.

Sebagaimana yang dikutip Redaksi Barrunews.com dari situs Sulselsatu.com (30/03/2018), Pegawai bagian Trantib Kantor Kecamatan Pujananting, Jumardin membenarkan, korban sudah menghilang sejak dua minggu yang lalu. Korban ditemukan di perbatasan Barru-Bone dan sudah membusuk.

“Itu warga Bacu-Bacu, ditemukan tadi pagi di Bone. Saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan membusuk karena sudah kelihatan tulangnya,” kata Jumardin.

Berdasarkan informasi warga di lokasi kejadian kata dia, korban ini diperkirakan meninggal saat banjir dan tanah longsor melanda beberapa wilayah di Barru. Sekitar dua minggu korban dicari oleh warga lainnya.

“Dari informasi warga korban bernama Janeng ini ditemukan tewas oleh warga Bone sendiri di sekitar tanah longsor dan diperkirakan dua minggu yang lalu saat banjir dan longsor menimpa Barru Kamis lalu” bebernya.

Korban saat itu meninggalkan rumahnya untuk mencari bahan yang akan dijadikan gula merah. Selain itu, menurut informasi dari warga Bacu-Bacu, korban jarang berkomunikasi dengan warga.

“Sore tadi sudah dimakamkan,” pungkasnya

Topik
Tampilkan lagi

Tinggalkan Komentar

Close
Close